Neyna Beautycare Batam

Contact: Neyn@/Riena Tel/Sms: +62 0819 9106 7271 Pin BB 22C59382 eMail: neynabeautycare@gmail.com / neynagirly@gmail.com

Thursday 29 March 2012

Meizitang Botanical Slimming Soft Gel (100% Authentic)


10% Authentic, Meizitang Botanical Slimming Soft Gel
Indonesia:

      Meizitang ® soft gel, A.K.A. Botanical Slimming gel lunak mengadopsi berbagai jenis tumbuhan alami yang memiliki fungsi pelangsing dan menjaga angka bagus. Tanaman ini, seperti rumput pelangsing bagus, jobstears, tarragon, psyllium shell, menembak kuku bambu, teratai dan sebagainya, secara hati-hati diekstrak dan dimurnikan dengan teknologi canggih modern untuk MEIZITANG gel lunak yang fungsinya teori adalah sebagai berikut:   Menahan aktivitas lipase dalam lambung dan usus kanal untuk mengaktifkan lemak dalam makanan yang diambil tidak diserap oleh tubuh. Efek ini ditunjukkan dalam bentuk buang air besar dengan lemak (minyak) alam, yang berarti orang bisa mengeluarkan jumlah yang sama dari lemak yang telah diambil.   Meningkatkan metabolisme dan rasio metabolisme dasar (BMR) lemak, yang berarti untuk meningkatkan konsumsi energi tubuh manusia. Lemak tubuh akan dipecah menjadi karbon panas, karbon dan air. Botanical Slimming Soft Gel tidak bisa hanya mengurangi lemak berlebihan, tapi juga bisa menambah berbagai jenis asam amino dan unsur jejak seperti tembaga, besi, fosfor, kalsium, kalium seng, dan selenium. Pada saat rata-rata, dapat mengaktifkan sel-sel tubuh dan membuat keseimbangan lebih mikrosirkulasi tubuh sementara menghilangkan jangka panjang elemen toksisitas akumulasi. Dengan demikian ia memiliki melangsingkan unik, toksisitas dan menghilangkan lemak-penyesuaian fungsi.  Meizitang kapsul Versi Kuat ditingkatkan rumus kuat Gel Meizitang asli Lunak, yang berisi bahan yang efektif 20% lebih dan formula yang dapat membuat pengguna menurunkan berat badan lebih cepat.


English:
Meizitang ® soft gel, A.K.A. Botanical Slimming soft gel adopts many kinds of natural plants that possess the function of slimming and keeping nice figure. These plants, such as nice slimming grass, jobstears, tarragon, psyllium shell, hoof bamboo shoot, lotus and etc, are carefully extracted and purified with modern advanced technology for Meizitang soft gel whose function theory is as follows:
Restrain the activity of lipase in stomach and intestinal canal to enable the fat in the taken food not to be absorbed by the body. This effect is shown in the form of defecate with fat (oil) nature, which means people could excrete the equal quantity of fat as that has been taken.
Improve the metabolism and basic metabolism ratio (BMR) of fat, which means to increase the consumption of human body energy. The body fat would be broken up into heat, carbon dioxide and water. Botanical Slimming Soft Gel could not only reduce the redundant fat, but could also supplement many kinds of amino acid and trace element such as copper, iron, phosphorus, calcium, potassium, zinc and selenium. In the mean while, it can activate body cells and make balance over body microcirculation while eliminating the long-term accumulated toxicity elements. Thus it possesses the unique slimming, toxicity-eliminating and fat-adjusting function.
Meizitang Strong Version capsules is enhanced strong formula of original Meizitang Soft Gel, which contains 20% more effective ingredients and formula that can make the user lose weight faster.

 Indonesia:                                    
KESELAMATAN

* 1 kapsul sehari sebelum atau setelah sarapan, Jangan mengambil kapsul lebih dari yang direkomendasikan.
* Jangan mengambil produk ini jika Anda sedang mengonsumsi obat (resep atau over-the-counter)
* Minum lebih banyak air dan makan buah lebih jika haus (tidakcukup air murni dalam tubuh Anda mengurangi kadar glukosa tubuhdalam darah, yang menyebabkan kelemahan dan pusing).
* Jangan melewatkan makan (terutama sarapan atau makan siang).Hal ini penting saat mengambil produk ini untuk mempertahankan diet yang sehat dan seimbang, termasuk air murni dan jus alami.
* Jangan mengkonsumsi alkohol saat mengambil Kapsul. Mungkinmenetralkan efektivitas proses pelangsing.

Cocok Grup & Perhatian

1. Orang dengan penyakit jantung koroner, tekanan darah tinggiatau penyakit serebrovaskular;
2. Orang dengan psikosis atau pecandu obat, obat atau alkohol;
3. Orang dengan hipertiroidisme, insufisiensi hati atau ginjal;
4. Orang dengan hiperplasia prostat atau glaukoma;
5. Wanita pada kehamilan atau laktasi;
6. Orang di bawah usia 18 tahun atau di atas 60;
7. Tidak dapat diambil dengan obat lain.

English:
SAFETY

* 1 capsule a day before or after breakfast, Do not take more capsules than recommended.
* Do not take this product if you are taking any medications (prescription or over-the-counter)
* Drink more water and eat more fruit if thirsty (not enough pure water in your body reduces the body's glucose level in the blood, which causes weakness and dizziness).
* Do not skip meals (especially breakfast or lunch). It is important while taking this product to maintain a healthy and balanced diet, including pure water and natural juices.
* Do not consume alcohol while taking Capsules. It may neutralize the effectiveness of the slimming process.


Unsuitable Group & Precaution

1. People with coronary heart disease, high blood pressure or cerebrovascular disease;
2. People with psychosis or addict of drugs, medicine or alcohol;
3. People with hyperthyroidism, insufficiency of liver or kidney;
4. People with prostatic hyperplasia or glaucoma;
5. Women in pregnancy or lactation;
6. People under the age of 18 or above 60;
7. Can not be taken with other drugs.


Orang nyata! Hasil nyata! Kesaksian berikut ini diterima melalui email dan surat dari para pelanggan kami. Hasil dapat bervariasi dan hasil sampel di bawah ini tidak dapat diharapkan dalam 100% pengguna Meizitang.
Seorang teman saya mengatakan kepada saya tentang produk ini,terima kasih Tuhan ia melakukannya, i love it! Aku mulai mengambilkembali pada bulan september tahun 2010 sebulan sebelumpernikahan saya. minggu pertama saya benar-benar tidak melihat adanya penurunan berat badan tetapi saya tidak merasa sepertimakan atau mendambakan sesuatu seperti sebelumnya, sayasangat haus sepanjang waktu. minggu kedua saya telah kehilangan 5 kilogram dan £ 5 setiap minggu setelah itu. dalam satu bulansaya telah kehilangan 22 pon dengan keluar latihan apapun. sayasarankan ke semua teman-teman saya yang ingin menurunkan berat badan.
Lore.




teman saya merekomendasikan pil ini kepada saya, pada awalnyasaya agak skeptis tetapi saya senang saya mencoba mereka sayapergi dari £ 148 ke 117. lebih dari £ 30 hilang, sooooo senang dan saya merasa hebat! def merekomendasikan ini untuk semua orang.
angie




Terbaik yang pernah, Ive diambil pil selama 30 hari dan hilang28pds! Beri aku energi, tidak ada pemukulan jantung yang cepatdan aku minum lebih banyak air yang membantu kulit saya terlihatlebih halus, saya hanya memesan 3 bulan nilai, cara ini saya tahu saya akan berada di bagian dua saya pasti! lol
terra




Saya telah menggunakan Meizitang selama 12 minggu dan sayatelah kehilangan 8 kg dan 10cm. jadi saya turun membentuk 52,8-44,8 perasaan awesomely baik dan saya tidak menambah berat badan banyak, tapi karena aku lebih merawat diri dengan cokelat, kue dan alkohol lagi, mulai naik.
Marie




Ini adalah pil diet paling hebat yang pernah ada. Kehilangan berat badan hampir SEGERA!
Laura




Saya telah menggunakan Meizitang Reguler dan benar-benarmemberikan hasil yang bagus! Orang Perhatikan Hak Away! Sayamerekomendasikan produk ini kepada siapapun yang ingin turun beberapa kg.
Katherine




Saya Kagum! saya telah minum pil ini selama SEPULUH HARI!dan saya telah kehilangan ukuran celana! JOKE NO. lima hari pertama saya hilang TUJUH KILOGRAM!
Rae




Oh orang terima kasih untuk semuanya terima kasih Tuhan kalianada pil ini adalah yang terbaik di dunia, aku mendapat hasil bahwa tidak ada pil lainnya memberi saya saya sudah lepas pil hampir sebulan setengah belum mendapatkan satu ons. Terima kasihSaya sangat merekomendasikan setiap tubuh produk ini jujur ​​ini pilhijau kecil yang indah melakukan apa yang u inginkanmenumpahkan pound dari Anda.
Lola


Okaii sehingga ive mencoba jenis yang berbeda dari pil untuk menurunkan berat badan dan diet tapi tidak berhasil jadi kakak ipar saya direkomendasikan Meizitang dan dalam minggu 2arriba saya kehilangan £ 10 saya kagum (masih pagi) saya berhenti minum mereka menyebabkan saya hamil tetapi saya mulai tiga hari lalu dan im feeliing yang ada sudah bekerja produk ini adalah awsome thank u .... Saya defenetly recommened produk ini untuk semua orang yang sedang mencoba menurunkan berat badanabbySaya telah mengambil Meizitang selama sekitar 6 bulan dan sekarang aku telah pergi dari £ 217 ke £ 169. Saya merasa luar biasa dan dokter keluarga saya bahkan melihat situs web Anda dan terakhir produk Anda dan mengatakan bahwa produk ini aman.Terima kasih banyak untuk mengubah hidup saya! Jika Anda merasa perlu model jari-jari - beritahu saya!DJSaya telah diterima semua pesanan saya terima kasih banyak!Layanan yang Anda berikan adalah yang sangat baik dan saya sangat senang dengan produk! Saya pasti akan kembali untuk berbelanja lagi!BelakangSaya telah diterima pil saya minggu lalu Sabtu melalui pos dan itu merupakan pengiriman lima hari, saya begitu terkesan. Aku mulai mengambil mereka pada hari yang sama pada berat 211, sekarang ini sudah satu minggu penuh dan berat badan saya 203 jadi ya terima kasih banyak untuk pil ajaibmegansaya telah minum pil ini selama 2 bulan sekarang .. Saya £ 245 dan £ 205 .. sekarang im Tujuan saya adalah £ 170. Im juga berjalan 3 kali seminggu berjalan anjing saya, dan minum banyak air yang banyak membantu .. Im sangat bahagia .. Cinta pil ini!KubaAku mulai mengambil MZT atas rekomendasi penyebab anak saya sampai 219 dan memiliki masalah kesehatan yang biasa; tinggi cholestoral, tireness. sesak napas, dll saya kagum bahwa hanya setelah 2 hari saya mulai melihat hasilnya. Saya kehilangan £ 12 sebelum aku harus operasi hernia dan pada saat yang sama telah lipo karena itu kehilangan £ 10 lagi. Namun, saya memutuskan sejak MZT bekerja sooooo baik, saya terus membawa mereka dan sekarang sejauh ini telah kehilangan 30 lbs dan tujuan saya adalah untuk kehilangan £ 30 lebih. Saya tahu bahwa dengan MZT saya akan mencapainya. Terima kasih banyak untuk sooooo MZT! Saya pasti merekomendasikan hal ini.LidiaPada sekitar 3 bulan saya pergi dari berat £ 180 ke 155 lbs. Saya suka pil ini. Aku mulai versi kuat sekarang. Mudah-mudahan saya mendapatkan hasil yang saya inginkan di akhir.AmandaSaya telah mencoba banyak hal untuk menurunkan berat badan selama bertahun-tahun dan tidak pernah menemukan satu. Saya kehilangan 25 kilogram dalam 3 bulan untuk pernikahan saya dengan MZT botani pelangsing gel lembut! Setiap orang kagum, termasuk saya! Saya seorang mukmin sejati dalam dan saya terkejut bahwa ada benar-benar sesuatu di luar sana yang bekerja!SharonAku telah mengambil botani pelangsing sejak Aug 2011, dan sejak itu ive kehilangan £ 71. Tapi kombinasi dari makan yang benar, berolahraga, dan ini pil khusus yang membuatnya bekerja. Saya telah dimuat sebelum dan setelah pil di facebook saya, dan sekarang semua orang ingin tahu rahasia saya. Jawabannya adalah botani pelangsing.LeonAku mulai mengambil Botanical Slimming dua pekan lalu dan Apakah kehilangan £ 12 tanpa diet atau exersize. Saya hanya £ 18 dari berat badan tujuan saya dan berencana untuk menggunakan botani Slimming untuk membantu saya mempertahankannya. Saya suka fakta bahwa tidak ada efek samping dan aku tidak harus mengubah cara saya makan. Ini adalah apa yang kita menyebutnya sekitar kantor sebagai pil KB Majic. Kita semua kehilangan berat badan bersama-sama di tempat kerja dan telah kehilangan total £ 30 bersama-sama. Terima youso banyak. ANDA memiliki pelanggan seumur hidup!
Jen



Kami mengalu-alukan sebarang pertanyaan dan komen-komen daripada semua pelawat.

Neyna Beautycare Batam 
Contact: Riena/Neyna
Tel/Sms: +62 0819 9106 7271 Pin BB 22C59382
eMail: neynabeautycare@gmail.com / neynagirly@gmail.com


Sila Klik 'View Comments' di bawah untuk pengisian komen anda atau menbaca komen-komen yang tersedia ada. 
Post by:(shadiera.my)



1 comment:

Neyna Beautycare Batam said...

Contact: Riena/Neyna
Tel/Sms: +62 0819 9106 7271
eMail: neynabeautycare@gmail.com / neynagirly@gmail.com

Kami mengalu-alukan sebarang pertanyaan dan komen daripada semua pelawat di ruangan ini.
We welcome inquiries and comments from all visitors to this column.
Post by:(Riena/Neyna)